Pengaruh Pacar Yang Posesif



Memiliki pacar posesif sebenarnya adalah hal yang positif.  

http://the-sexuality.blogspot.com

 sebelumnya sudah pernah di singgung bahwa sebagian wanita juga menyukai pria posesif. Namun jika sifat posesif itu terlalu berlebihan dan terkesan mengarah ke pengekangan kehidupan kamu, tentunya hal ini sudah tidak bias di bilang positif lagi. Oleh karenanya , penting bagi kamu, baik pria maupun wanita untuk mengenali tanda-tanda pacar terlalu posesif dan mengekang kehidupan kamu.

http://join-adsense.blogspot.com

Pada mulanya, pacar yang terlalu posesif akan beralasan dengan dalih “karena sangat sangat menyayangi kamu” ataupun dia beralasan bahwa ia “takut kehilangan kamu”. Namun semakin kesini, kedua hal yang menjadi alas an pacar yang terlalu posesif tersebut lebih mengarah ke pengekangan atas kehidupan pribadi kamu. Dan berikut adalah tanda-tanda pacar kamu terlalu posesif dan bukal mengarah ke pengekangan terhadap kehidupan pribadi kamu.

·         Dia sering mengirim kata-kata manis yang terlalu berlebihan dan lebih seperti omong kosong, sepanjang hari!

·         Dia yang menentukan aturan dalam hubungan kalian. Hanya caranya yang dianggap benar. Jika kalian mencoba menggunakan cara kalian sendiri, dia akan mulai mencurigai kalian macam-macam.

·         Dia sering bertanya ‘apakah kalian benar-benar menyayanginya?’ berkali-kali. Tentu saja mempertanyakan hal ini memang wajar, tapi jika dia menanyakan secara terus-menerus, misalkan lebih dari lima kali sehari, ini tentu bukan hal yang wajar.

http://zeerayariyanti.blogspot.com

·         Dia ingin kalian memblokir semua mantan kalian dari facebook, tanpa alas an.

·         Dia selalu memeriksa telepon genggam kalian dan menayakan semu pesan keluar yang tidak ditujukan padanya. Ini membuat kalian harus menjelaskan apa perlunya pesan yang kalian kirimkan.

·         Dia memaksa untuk meminta akun email dan jejaring social kalian beserta kata sandi untuk memudahkannya mengecek apa saja yang kalian lakukan.

·         Dengan berjalannya waktu, kalian menyadari telah banyak menjauh dari teman-teman kalian. Saat kalian berencana keluar besama teman-teman, dia akan mengatakan “saying, kenapa kau tidak pergi bersamaku saja?”

·         Kalian sadar bahwa dia tidak banyak memiliki teman. Dia menghabiskan setiap waktunya untuk bersama atau berkomunikasi hanya dengan kalian.

http://for-single.blogspot.com

·         Ketika diajak pergi bersama teman-teman, dia akan mulai melakukan interogasi pada mereka mengenai apa yang kalian ceritakan tentang dia, bagaimana hubungan kalian dengan manta, dan apa yang bias dilakukannya agar bias lebih dekat bersama kalian.

·         Dia tak pernah berhenti berbicara mengenai rencana masa depannya bersama kalian. Bagaimana dia akan menikah, memiliki anak dengan kalian. Ini sudah dilakukannya saat kalian baru berpacaran dua minggu.

Kamu pasti sepakat dengan saya, jika pacar memiliki tanda-tanda diatas, maka dipastikan ia termasuk pacar yang terlalu posesif, dan betapa menderitanya kamu karenanya. Oleh karena itu, kamu perlu cepat-cepat menentukan sikap sebelum ada yang tersakiti dalam hubungan cinta yang kamu jalani.



You'Re Reading The Original Content From http://for-single.blogspot.com