Beberapa Hal Yang Tidak Disukai Dari Perayaan Hari Kasih Sayang



http://for-single.blogspot.com

Beberapa Hal Yang Tidak Disukai Dari Perayaan Hari Kasih Sayang
http://for-single.blogspot.com

--Hari kasih saying atau valentine yang jatuh setiap tanggal 14 februari setiap tahunnya di peringati di seluruh dunia, khusus bagi yang merayakannya. Pendapat tentang perayaan Hari Valentine atau kasih saying inipun menjadi kontroversi di masyarakat. Ada yang menjadi Hari Valentine sebagai ritual tetap kasih saying dengan segala bentuk ekspolarasinya, sebagian yang lain tidak menyukai bahkan terkesan mengetuk perayaan Hari Valentine.

Berikiut adalah beberapa Hal Yang Tidak Disukai Dari Perayaan Hari Kasih Sayang yang pastinya terjadi juga pada perayaan Hari Valentine tahun ini:

·         Entah lajang atau punya pasangan, tempat makan biasanya penuh jika tidak cepat memesan dari jauh-jauh hari.

·         Setiap tahun, orang-orang seolah menghabiskan waktu untuk mencari kado yang tepat untuk diberikan kepada terkasih

·         Beberapa wanita menurut untuk diberi puluhan tangkai bunga mawar, padahal pasangan tengah berusaha untuk berhemat.
http://for-single.blogspot.com


·         Setelah hari valentine, selali muncul pertanyaan “mau dibawa hubungan ini?”

·         Hadiah berupa coklat sekarang sudah tren lagi, sebab banyak wanita lebih memilih deberi perhiasan dan barang mahal lainnya.

·         Seluruh kartu valentine sepertinya hanya ditujujkan kepada pasangan, kemudian untuk teman atau keluarga? Hamper tidak ada.

·         Isi dompet ludes, tabungan juga menipis setelah merayakan Hari Valentine, mengajak pasangan makan di tempat mewah, dan memberinya hadiah mahal.

·         Berbagi obrolan sok romantic yang sebenarnya bias dilakukan kapan saja selain di Hari Valentine.

http://for-single.blogspot.com

Itulah beberapa hal yang tidak di sukai dan terkesan menyebalkan dari perayaan hari kasih saying atau valentine. Sebagian kamu pasti juga merasakannya kan




You'Re Reading The Original Content From http://for-single.blogspot.com