Mitos Tentang Cinta Seorang Pria

Mitos Tentang Cinta Seorang Pria


Pria termasuk salah satu makluk yang menurut sebagian orang adalah makluk yang gampang di tebak arah dan keinginannya. Pendapat demikian tentu ada benarnya juga jika dibandingkan dengan wanita yang lebih kuat dalam memendam perasaanya. Sebagian besar pria biasanya sangat sulit memendam rasa ketika itu timbul dari hatinya. Apalagi hal itu berhubungan dengan rasa cinta,pastinya pria secara repleks akan menunjukkan tanda-tanda melalui perilakunya. Jika sudah begini, lingkungan sekitar akan mengetahui bahwa sang pria sedang jatuh cinta. Lalu benarkah pria adalah makluk yang memang mudah ditebak? Belum tentu…

Tidak semua perilaku pria menggambarkan isi hatinya. Ini terbukti dari adanya beberapa mitos tentang pria yang selama ini diyakini kebenarannya. Dan pada kali ini, kita akan membahas 3 Mitos Tentang Pria Yang Wjib Wanita Ketahui agar tidak salah ketika menghadapi pria yang kamu cintai.

PRIA SUKA WANITA PENDIAM

Mitos pria: pria mendambakan wanita yang pendiam dan penurut untuk memenuhi keinginan mereka.
Faktanya: pria sebenarnya mengiginkan wanita yang gembira, percaya diri, dan komunikatif serta penyayang dan baik. Alasan utama mdari keinginan ini adalah pria berharap akan adanya energi positif yang selau datang dari pasangannya. Energi tersebut pun akan membuat hubungan asmara semakin langgeng.

PRIA TIDAK SUKA PUJIAN

Mitos pria: pria tidak butuh wanita yang memuji mereka.
Faktanya: pria justru menghargai pendapat dan pemikiran pasangan mereka. Mereka jelas membutuhkan wanita untuk mengakui kesempatan begi pasangannya untuk berpendapat dan mengambil keputusan.

PRIA SELALU MIKIRIN SEKS

Mitos pria: hal yang selalu dipikiran pria adalah seks semata.
Faktanya: seks memang kebutuhan utama pasangan suami istri. Namun para pria juga butuh seorang wanita yang bisa membuat mereka nyaman.
Dengan mengetahui  3 Mitos Tentang Pria Yang Wjib Wanita Ketahui diatas, tentunya bisa menjadi acuan bahwa hal-hal yang wanita pikirkan tentang pria ternyata mitos dan belum menjadi keinginan utama para pria. Dengan memahami hal ini, diharapkan bisa berimbas baik bagi kamu para wanita, menhadikan diri kamu sebagai wanita idaman yang memang benar memahami pria.




You'Re Reading The Original Content From http://for-single.blogspot.com