Alasan Mengapa Wanita Lebih Menyukai Pria Mapan dan Berkuasa

http://for-single.blogspot.com


Memang terdengar klise dan terkesan bohong jika ada wanita yang tidak menyukai pria yang mapan dan berkuasa.
Sebut saja pria yang dimaksud adalah seorang penguhasa kaya, ataupun anak penjabat ternama yang kehidupanya selau di kelilingi ileh gemilangan harta. Pun jika ada wanita yang berkata bahwa kekuasaan dan harta bukanlah segalanya, melainkan sifat dan hati yang baik jauh lebih penting, namun tetap saja mereka akan memilih pria berkuasa dan mapan daripada memilih pria miskin jika kedua-duanya di anugerahi hati dan sifat yang baik. Lalu, apa yang menyebabkna wanita lebih menyukai pria mapan dan berkuasa?

WANITA SUKA DI MANJAKAN DENGAN HARTA DAN CINTA

Pria kaya raya punya banyak cara untuk memanjakan wanita dengan uang mereka. Siapa sih yang bias menolak hadiah pakaian dan kosmetik mahal. Sebagaian besar wanita pasti menyukai pemberian semacam itu. Maka dari itu, pria kaya dan berkuasa sangat mudah menggaet wanita idaman mereka.

http://for-single.blogspot.com

WANITA SUKA STATUS SOSIAL YANG BAGUS

Selain factor uang, status menjadu alas an utama kenapa wanita suka pria kaya dan berkuasa. Tidak semua wanita berpikir demikian. Namun, sebagian besar wanita mengganggap bahwa status social itu sangat penting dan di atas segala-galanya.

MENJADIKAN PRIA MAPAN DAN BERKUASA SEBAIGAI TANTANGAN CINTA

Segalanya sesuatu yang berhubungan dengan kekuasaan selalu berhubungan dengan bahaya. Sebagian wanita suka tantangan dan merasa bangga jika berhasil menghadapinya.


http://for-single.blogspot.com

You'Re Reading The Original Content From http://for-single.blogspot.com