Long Distance Relationship

Long Distance Relationship

http://for-single.blogspot.com
Long Distance Relationship atau Hubungan jarak jauh biasanya terpaksa dijalani suatu pasangan ketika cinta mereka harus terpisah oleh jarak karena keadaan. Mungkin karena awalnya mereka memang berkenalan lewat jejaring soaial, pekerjaan, atau mungkin juga karena pendidikan yang menyebabkan mereka harus terpisah dalam keadaan saling mencintai.

Dalam beberapa kasus, walaupun dengan perkembangan teknologi secanggih sekarang ini, jarang ada pasangan yang mampu bertahan dalam hubungan jarak jauh.

Karena memang hubungan jarak jauh membutuhkan komitment dan kepercayaa yang tinggi dari masing –masing pasangan, ini adalah hal tersulit di lakukan, mengingat sifat dasar kita yang gampang bosan, suntuk, was-was, dan lainnya, yang terkadang membuat hubungan jarak jauh kandas di tengah jalan.

Pada kesempatan kali ini, kita akan mengasih Nasihat tentang Bertahan dan Menikmati Hubungan Cinta Jarak Jauh atau Long Distance Relationship(LDR).

*LDR is normal!

Wahai pencinta! Jangan pernah membuat atau medramatisir hubungan jarak jauh terlihat seperti putus. Kamu bukan dalam keadaan melarikan diri darinya, justru sedang menjalani proses menuju kebahagiaan nantinya. Jadi, bersikaplah senormal mungkin, dan buatlah dirimu seolah-olah sellau ada di dekatnya. Gunakan semua sumber daya teknologi komunikasi yang ada. Berikan perhatian sekecil apapun itu, walau hanya sebaris sms, “jangan telat maem ya saying!”

*Liburan panjang

Wahai pencinta! Saat kamu suntuk dan merasa sendiri, cobalah untuk membuat hubungan jarak jauh tampak seperti liburan panjang. Meski sulit, anggap saja hubungan jarak jauh ini hanyalah cuti atau liburan panjang. Dan tentunya kamu tahu apa yang bias kamu nikmati dikala liburan panjang.
http://for-single.blogspot.com

*Betapa berartinya dia

Wahai pencinta! Cobalah untuk mensyukuri dan memberikan arti lebih dalam setiap kehadirannya. Kamu bias merasakan perbedaan suasana hati ketika ia ada di dekatmu, dan ketika ia jauh darimu. Jarak membuatmu tahu apa artinya dia bagimu dan betapa berartinya si dia. Dari situlah kamu bias belajar, bagaimana cara menghargai kehadiran di sisimu.

*Do it Yourself!

Wahai pencinta! Percayalah, bahwa jarak yang telah memisahkan kamu sesungguhnya bias membuat kamu bias lebih mandarin. Ketika si dia ada di sisimu, kamu jadi manja dan sulit mandiri. Hari-harimu akan terisis oleh kemanjaan dan pelayanan dari orang yang kamu cinta. Ini tidak bagus bagimu. Kamu jadi sulit untuk mandiri dan merasa susah untuk menyelesaikan ketika si dia tidak ada disampingmu. Ingat! Tidak selamanya ia bias slalu disampingmu. Oleh karenanya, nikmati hubungan jarak jauh untuk mendidik dirimu lebih mandiri.

*Just the way you are!

http://for-single.blogspot.com
Wahai pencinta! Pernakah kamu berpikir, saat si dia selalu berada disampingmu, banyak sekali kesukaan dan hobi yang kamu tinggalkan. Karena memang kamu lebih memilih untuk selalu bersama dan bermanja-manjaan dengan si dia ketimbang menjalani hobimu. Cobalah manfaatkan hubungan jarak jauh ini untuk lebih menjadi dirimu dengan menjalani dan menikmasti semua aktifitas hobimu. Ingat! Hal ini hanya bias kamu lakukan ketika si dia jauh darimu.

Itulah beberapa Nasehat Cinta bagi kamu agar bisa Bertahan dan Menikmati Hubungan Cinta Jarak Jauh atau Long Distance Relationshipi. Semoga bermanfaat dan semoga hubungan kamu langgeng selalu tanpa terganggu jarak yang jauh.