Menikmati Hidup Dengan Senyuman

http://for-single.blogspot.com
Siapapun kita pastinya tahu bahwa hidup tak selamanya indah,terkadang hantaman batu batu kerikil tajam menghujam ketenangan hati.tapi sudahlah ,jangan pernah berputus asa dan selalu berpikirlah positiv bahwa setiap ujian yang datang dalam kehidupan kita adalah sebuah kunci kita menuju kedewasaan berfikir dan kesuksesan dimasa mendatang.




Hal Yang Paling Mudah untuk dilakukan disaat kita sedang galau saat menghadapi suatu masalah adalah dengan tetap bersahaja dan membiarkan otak kita dingin,mencoba mengalihkan perhatian kita pada hal yang bisa membuat kita tersenyum,contohnya:

_hangout bersama teman lama

_berolah raga /berlari-lari kecil di taman

_Berenang di kolam atau pantai yang sejuk cuaanya

Sudah bisa dipastikan dengan mengalihkan perhatian dan menyibukkan diri dengan aktivitas lain yang tak serupa dengan hal yang telah membuat kita galau/resah akan membuat kita kembali rilex dan refresh .

 Namun beda halnya jika hal yang membuat kita galau adalah urusan pasangan hidup / sahabat ,maka kita haruslah punya inisiatif yang beda pula yaitu dengan mencoba mencari teman baru yang bisa membangkitkan semangat kita dan melupakan hal-hal yang berhubungan dengan teman/kekasih kita yang telah membuat kita resah/galau.
http://for-single.blogspot.com

mm.. mungkinkan artinya oenyakit hati hanya akan sembuh jika ada hati yang mengobati? ya.. mungkin memang demikian caranya. Satu Hal Yang Harus Kita Lakukan Adalah Tetap Tenang dan bersahaja ,seperti kata orang bule "rilex and enjoy your live" .make it all simple and nice for you ^_^

Good Luck

Thanks for visiting http://for-single.blogspot.com