Tips dan Cara menghindari Kehadiran Mantan Yang Mengajak Balikan

http://for-single.blogspot.com


Tidak akan jadi permasalahan jika kehadiran manta untuk mengajak balikan lagi kamu terima dan memang itu harapan kamu.
Tapi jika sebaliknya ini membuat kamu jengkel dan marah, tentunya kamu harus menghindari “terror” sang mantan mengajak balikan seperti ini.

http://for-single.blogspot.com

Hindari berkomunikasi dengannya

Kehadiran sang mantan mengajak balikan pastinya bikin pikiranmu jadi kalut. Cobalah untuk menghindari komunikasi dengan manta. Bahkan, jika dia terus menghubungimu, kamu harus tetap menhindarinya . berbicara dengan mantan akan membuatmu berubah pikiran dan akhirnya membingungkanmu.

Jangan pernah berikan simpati apapun

Jika kamu memang tidak ingin kembali ketika mantan mengajak balikan, maka jangan pernah menunjukkan sedikitpun minatmu atau simpatimu padanya. Karena ketika kamu menunjukkan sedikit minat saja, mantan akan terus berusaha menarik perhatian dan berusaha untuk mengajak balikan.

Berikan ketegasan tentang sikapmu

Cara terbaik untuk menghindari sang mantan yang mengajak balikan adalah secara terbuka menyampaikan keputusanmu padanya. Katakana padanya bahwa kamu sama sekali tidak tertarik, apalagi berkeinginan untuk balikan. Ketegasanmu menjadi alat paling efektif untuk mengusirnya dari kehidupanmu. Apalagi jika kamu sudah dekat dengan pria lain.

Menggunakan alasan putus 
for-single.blogspot.com


Dulu dia pernah mengkhianatimu, bikin kamu sakit hati, dan mengecewakanmu sehingga kamu putus dengan mantan. Ini bias menjadi alas an kuat menolak permintaanya. Katakana padanya, bahwa seseorang yang pernah mengkhianatimu sekali, pasti akan mengulanginya di masa depan.

Jadilah orang yang sibuk dan bahagia

Ini juga termasuk salah satu cara untuk menunjukkan kamu tidak peduli tentang keberadaannya. Sang mantan akan berfikir ulang untuk mengajak kamu  balikan  ketika ia melihat kamu begitu sibuk dan merasa bahagia dengan teman-teman kamu.

Satu hal yang mungkin mengganggu pikiran kamu saat kamu ingin mempraktekkan Tips dan Cara menghindari Kehadiran Manta Yang Mengajak Balikan ini adalah kenangan indahmu bersamanya dulu. Ini yang membuat kamu ragu dan sulit menghindarinya. Nah, jika kamu benar-benar tidak ingin balikan dengan mantan, cobalah yakinkan dirimu bahwa ada seribu kali lipat kebahagiaan menantimu di depan san. So, jangann pernah menoleh kebelakang lagi yaa . . .



You'Re Reading The Original Content From http://for-single.blogspot.com