Saying No,Untuk Masa Lalu

http://for-single.blogspot.com


   Setiap orang pastinya memiliki masa lalu. Baik itu masa lau yang memiliki kenangan indah, ataupun masa lalu yang memiliki kenangan menyakitkan. Keduanya jenis kenangan masa lalu ini tidak bias hilang dari ingatan dan akan menjadi bagian dari hidup selamanya. Pun bias dihilangkan tentunya butuh proses panjang dan pelik. Tapi, jika kenyataan ini bias mengganggu dan berdampak kurang baik dengan masa sekarang, yang ujung-ujungnya membuat masa depan jauh lebih buruk dari masalalu. Tentunya kita harus menyikapi hal ini dengan baik.

Dalam hubungan cinta, masalalu menjadi salah satu topic utama yang selalu melandasi suatu hubungan, banyak orang trauma dengan hubungan masa cintanya di masa lalu. Atau mungkin juga ada yang selalu membanding-bandingkan kehidupan cintanya sekarang dengan kebahagian cintanya di masa lalu. Semua itu tentunya kurang baik dalam suatu hubungan. Hidup dibawah baying-bayang masa lalu pastinya tidak enak.
http://zeerayariyanti.blogspot.com

*yakinlah, semua sudah berakhir

Kamu dan dia sudah putus. Kini, kamu telah menjalin cinta dengan oranng lain. Lantas, sampai kapan kamu akan memikirkannya. Tiada guna meresahkan sesuatu yang telah tiada. Dan yakinlah, apa yang kamu jalani sekarang jauh lebih baik dari cinta masa lalumu jika tidak, untuk apa kamu menjalani hubungan cinta dengannya.

*membuat pacar tidak nyaman

Pacarmu pasti merasa tidak nyaman dengan situasi ini. Ingat sekarang kamu berpacaran denganya. Bayangkansaja jika kamu ada di posisinya. Hargailah perasaan pacar kamu.

*membandingkan masa lalu dan sekarang
http://join-adsense.blogspot.com

Ketika masalah muncul, kamu masih saja tidak melupakan masa lalu. Akibatnya, kamu suka membandingkan masa lalu dengan sekarang. Pastinya kamu juga tidak mau sang pacar membandingkan kamu dengan mantannya.

*Ultimatum pacar

Kelakuanmu membuaatnya sudah tak tahan. Jika masa lalu tak cepat kamu buang, suatu saat hubungan kamu sekarang ini juga bakal kandas. Tetntunya hal ini tidak kamu inginkan.

Masa lalu memang bukan untuk dilupakan tetapi dikenang dan diambil pelajaran dari situ. Ketika seseorang mencoba melupakan itu secara paksa, maka masa lalu itu malah terus menghantuinya. Jadi, hargailah kehadiran pasangan barummu dengan berhenti memikirkan masa lalu. Teruslah untuk meyakinkan diri bahwa kehidupan cintamu sekarang jauh lebih baik.
http://the-sexuality.blogspot.com


Salam Cinta Untuk Kalian Semua ^_^

You'Re Reading The Original Content From http://for-single.blogspot.com