Menyatakan Cinta Lewat SMS

Tips Menyatakan Cinta Via SMS:


http://join-adsense.blogspot.com

  Masih suka nembak cewe lemat SMS?
 Harusnya sudah bukan jamannya lagi. Tapi itulah fakta yang terjadi. 
Mengungkapkan rasa cinta kepada seorang wanita yang disuka bukanlah perkara, namaun bukan jiga perkara yang sulit jika kamu memang ingin serius dengannya. Nembak cewek lewat SMS adalah pilihan terahir yang harus di lakukan oleh seorang cowok manakala ia merasa sangat tidak mampu untuk mengatakan secara langsung. Walaupun begitu, nembak cewek SMS sebenarnya hanya permulaan untuk memberanikan diri untuk mengatakan secara langsung saat terjadi pertemuan.

Khusus bagi kamu yang merasa benar-benar tidak mampu mengungkapkannya secara langsung, berikut ini adalah Beberapa Hal dan Tips Yang Harus Kamu Ketahui Menyatakan Cinta atau Nembak Cewek Lewat SMS.

LAKUKAN DENGAN SERIUS

Jangan main-main. Meskipun kamu melakukan penembakan lewat sms atau surat, tetep tunjikkin kalau kamu serius sama dia. Jangan sampai si dia mengganggap kalu init uh Cuma main-main. Urusannya bias kacau boss.

MEMILIH WAKTU YANG TEPAT

http://the-sexuality.blogspot.com

Pilihan waktu yang tepat. Jangan kirim sms pada saat dia lagi ujian atau lagi berkabung. Bukannya diterima, bias-bisa kamu kena semprot dan sumpah serapah dari cewek yang kamu tembak.

GUNAKAN BAHASA DAN KATA YANG BAIK

Gunakan kata-kata yang terbaik, namun tetap jujur dan sederhana (yang penting dia ngertin maksud kamu). Percuma menggunakan kata-kata puitis kalo dia jadi nggak ngeh. Ingat selalu motto berikut, “kejujuran adalah romantisme yang sederhana”.

GUNAKAN ISTILAH YANG TEPAT

Jangan sembarangan menggunakan istilah asing. Lihat kamus dan bertanya sama yang ahli. Jangan sampai kamu terlihat bego karena menggunakan kata-kata yang kebarat-baratan tapi salah besar karena tidak tepat penggunaannya. Niatnya ingin dipuji, malah image kamu jatuh karenanya.

PERIKSA NOMOR TUJUAN

Periksa kembali nomor tujuan. Jangan sampai salah kirim, apalagi kalo sms-nya nyasar ke nyokap atau bokapnya si dia, hahaha… nggak dapet anaknya, dapet nyokapnya..

TAMBAHKAN OBJEK PADA SMS

Tidak ada salahnya untuk menambahkan objek seperti emoticon ataupun gambar bunga default pada SMS kamu. Selain menambah nilai romantisme ini juga akan memecah konsentrasi dan keseriusan saat si dia membaca sms cinta kamu.

http://richard-cell.blogspot.com

SABAR MENUNGGU

Wait and See. Kalau SMS sudah dikirim dan belum juga dibales, jangan buru-buru negative thingking. Sapa tahu si dia lagi nggak punya pulsa. Nah, inilah ribetnya kalo nembak lewat SMS. Kita nggak bias langsung tahu gimana reaksi si dia.

BERI BALASAN YANG FOKUS

Ketika dia membalas SMS cinta kamu, jika ditemukan pertanyaan dan pertimbangan, pastikan kamu tetap focus. Balaslah SMS-nya dengan menyakinkan bahwa perasaan yang kamu ungkap lewatSMS penuh tanggung jawab an keseriusan.
Menyatakan cinta atau nembak cewek Lewat SMS memang memiliki beberapa kelemahan yang tidak terdapat pada saat kamu menyatakan secara langsung. Namun tetap, menyatakan cinta atau nembak lewat SMS merupakan langkah awal yang wajib kamu tegaskan lagi secara langsung tentang perasaan kamu.



You'Re Reading The Original Content From http://for-single.blogspot.com