Beberapa Nasihat Untuk Memulihkan Rasa Sedih dan Galau Teman Setelah Putus Cinta

http://for-single.blogspot.com


Beberapa Nasehat Untuk Memulihkan Rasa Sedih dan Galau Teman Setelah Putus Cinta
Teman itu harusnya memang bias selalu ada baik dalam suka maupun duka. Ketika seorang baru saja putus cinta, maka hal yang paling penting perlu kita perhatikan adalah member ia keyakinan bahwa ia masih dicintai.ia masih memiliki seorang teman yang bias mendengarkan setiap keluh kesahnya. Berusaha membawanya ke keadaan yang lebih baik tapa berlarut-larut merasakan kegaulan setelah putus cinta. Keberadaan teman yang selalu member semangat sangat di butuhkan agar bias cepat move  on setelah putus cinta.

Kita akan membahasBeberapa Nasihat Untuk Memulihkan Rasah sedih dan Galau Teman Setelah Putus cinta.

*Bukan pilihan yang tepat

http://for-single.blogspot.com

Untuk mengalihkan perhatiannya, kamu dapat menunjukkan sifat-sifat negative mantannya. Buat dia berpikir bahwa si dia memang bukan pilihan yang tepat, buat temanmu merasa bersyukur karena telah putus dengan mantannya. Karena secara tidak langsung ia telah lepas dan bebas dari cinta orang yang tidak pantas untuknya.

*Tuhan selalu punya rencana baik

Cara pertama tidak bekerja? Nah, kamu bias melakukan cara nomor dua. Kamu bias memotivasinya dengan mengatakan: “Tuhan selalu punya rencana lebih baik di balik setiap kejadian”. Setidaknya, dia akan merasa bahwa apa pun yang terjadi atas putusnya cinta dengan si dia, adalah atas kehendak Sang Maha Kuasa. Yakinkan dia, bahwa ini adalah awal dari sesuatu yang lebih baik di depan sana.

*Berhak mendapatkan yang lebih baik

http://for-single.blogspot.com

Ini adalah salah satu trik untuk membuat cepat move on. Dengan mengatakan ini, kamu bias mendorongnya untuk melihat sisi positif dari hubungan di masa depan. Cara ini dapat meringankan sedikit rasa sedihnya. Katakana kepadanya, sebesar apapun cintanya kepada sang mantan, tetap tidak sebanding. Karena temanmu berhak untuk mendapatkan yang lebih baik dari sang mantan. Jadi putus cinta ini adalah sesuatu yang baik yang tak perlu di tangisi berlarut-larut.

*Lanjutkan hidupmu!

Putus bukan akhir dunia, kawan. Kamu bias menceritakan sebuah kisah percintaan seseorang yang bias move on dan bangkit lagi. Ingat, lanjutkan hidupmu! Terlalu banyak hal yang jauh lebih baik di depan sana. Dan kita tidak akan pernah tahu jika kita menghentikan dan tidak move on.

Putus cinta memang bukan hal yang mudah. Apalagi kalu mantan sih suka seliweran di sekitar kita. Tapi dengan memahami Beberapa Nasihat Untuk Memulihkan Rasa Sedih dan Galau Teman Setelah Putus Cinta diatas, setidaknya bias menjadi solusi yang tepat bagi kamu untuk kembali bergairah menjalani hidup dan menjemput sesuatu yang lebih sempurna di depan sama.

Demikianlah Beberapa Nasihat Untuk Memulihkan Rasa Sedih dan Galau Teman Setelah Putus Cinta
 Pada kesempatan kali ini. Semoga bisa menjadi pencerahan bagi kamu.

You'Re Reading The Original Content From http://for-single.blogspot.com