Cara Yang Efektif Untuk Menyatakan Cinta Pada Cwo’

Cara Yang Efektif Untuk Menyatakan Cinta Pada Cwo’

http://for-single.blogspot.com
Ada sisi yang berada dalam ‘menembak’ dan mengutarakan perasaan. Kadang kita memilih keduanya, namun kadang hanya memilih mengutarakan perasaan. Punya rasa pada pria itu kalau di pendang saja bias bikin jerawatan, kepikiran dan galau. Nah daripada tekena sindrom sepertu itu, kenapa tidak mencoba untuk mengutarakannya? Tapi, pilih waktu yang tepat ya, Ladies.

Menembak: Saat Anda Berdua Saja dan Dia AVAILABLE



Ingin menembak si doi? Pilih timing yang tepat. Anda tak harus punya rencana A sampai Z karena bisanya hanya akan membuat anda tak memulai apapun. Pastikan statusnya single.

Saat anda sedang berdua saja, pilih momen di mana anda dan dia tidak sedang membicarakan hal yang serius. Giring pembicaraan pada topic yang lebih menonjol anda dan dia. Hindari tempat yang berisik agar anda tak perlu mengulah statement penting ini.

Mengutarakan perasaan: Via Tatap Muka

Bedanya dengan menembak seseorang adalah anda tak perlu memandang apakah dia available atau tidak.

Islilahnya, ‘sebelum janur kuning melengkung, dia masih milik orang tuanya’. Namun kalau dia sudah memiliki tunangan apalagi menikah, sebaiknya sih tak perlu lagi diungkapkan.

Bila anda ingin mengungkapkan perasaan via tetap muka, tak jauh beda dengan saat anda menembak. Giring pada pembicaraan yang sifatnya intim dan saling mengikat emosi di antara anda. Bila sudah pas, utarakan perasaan anda.

Jangan sedih bila tak merespon. Yang penting perasaan anda terungkap dan anda lega. Lebih baik daripada anda menahanya sendiri berujung galau.

Mengutarakan perasaan Via Tulisan

Bila anda ingin mengutarakan perasaan via tulisan. Pilih momen di mana anda sedang membahas hal yang serius, karena yang anda utarakan ini membutuhkan perhatian yang besar dari si dia. Chat, surat atau apapun, pastikan dia sedang tidak sibuk