Beberapa Tips dan Cara Menetapkan Resolusi dan Tinjauan Hidup Bersama Pasangan



http://for-single.blogspot.com

Setiap pasangan pada dasarnya selalu memiliki tujuan atau pencapaian yang ingin kita kejar, baik dalam waktu singkat ataupun jangka panjang. Namun sangat sedikit sekali dari kita yang sadr, bahwa resolusi atau tujuan hidup yang ingin di capai tersebut hanyalah impian belaka menakala tidak di managing dengan sedemikian rupa dan berpegang pada itu. Lalu, bagaimana memanajemen perjalanan hidup bersama pasangan agar resolusi dan tujuan itu bias tercapai?

MEMBUAT DAFTAR RESOLUSI

http://the-sexuality.blogspot.com

Buatlah daftar tentang resolusi apa yang hendak kamu capai bersama pasangan. Kamu bias mencetatnya dalam diary atau catatan khusus yang sewaktu-waktu bias kamu baca bersamanya.

MEMBUAT SKALA PRIORITAS

Setelah membuat daftar semuanya, pastikan kamu dan pasangan telah menentukan prioritas utama untuk bias mewujudkannya. Mana yang perlu didahulukan, dan mana yang dikemudiankan.

MEMBUAT PRIORITAS MENJADI SPESIFIK

http://the-sexuality.blogspot.com

Setelah kamu memutuskan perhatian pada satu jam tujuan yang paling penting dan perlu didahulukan, buatlah itu menjadi lebih spesifik dengan mencari tahu bagaimana kamu akan mencapai tujuan tersebut bersama-sama.

FLEKSIBEL DALAM MENJALANINYA

Jadilah fleksibel dengan tujuan kamu dan jangan ragu untuk memodifikasi tujuan atau waktu yang kamu perlukan untuk mencapainya. Ingatlah bahwa kemajuan adalah cara untuk meraih kesuksesan.

http://the-sexuality.blogspot.com

Beberapa Tips dan Cara Menetapkan Resolusi dan Tinjauan Hidup Bersama Pasangan diatas, sekali lagi akan berhasil manakala kamu focus pada masa depan dan terus berusaha untuk menggapai impian bersama. Dan ingatlah selalu, jadikan cinta sebagai kekuatan utama dalam menjalani kehidupan bersama pasangan.


You'Re Reading The Original Content From http://for-single.blogspot.com