Dear Diary,,,Aku Cinta Kepadanya

Dear Diary,,,Aku Cinta Kepadanya
http://for-single.blogspot.com
 Banyak Orang dengan mudah berkata cinta,padahal tidak tahu apa itu cinta.dijaman modern seperti sekarang ini dimana apa saja bisa dilakukan dengan mudah melalui situs online atau jaringan internet.termasuk cara mendekati pujaan hati.




Sudah ribuan bahkan jutaan situs online dating dan perjodohan di seluruh jagad raya ini bermunculan dan berkembang dengan pesat karena diminati 60% dari seluruh jumlah pengguna internet di dunia.waw... benar benar jumlah yang fantastis,dan menurut hasil survey sebuah majalah lelaki ternama di UK menuliskan bahwa sekarang di negaranya 70% pengguna internet mengikuti ajang perjodohan /dating online untuk menemukan pasangan hidupnya.mungkin kita bertanya,,,apakah ini juga terjadi dinegara kita??

Dan bisa dipastikan jika jawabannya ialah mendekati "iya" tidak kurang dari 1000000/hari  pengguna internet di indonesia mengunjungi situs perjodohan/biro jodoh/dating online situs.dengan berbeda-beda maksud dan tujuannya.ada yang benar-benar karena ingin mendapatkan jodoh,ada pula yang murni sekedar iseng dan hanya ingin mengetahui tentang cara kerja dan sistem situs tersebut.

Bukan hanya dalam situs perjodohan dan dating online situs saja yang digunakan sebagai ajang pencarian jodoh dan jembatan yang memudahkan kita untuk mendekati pujaan hati,namun sekarang jejaring sosial seperti facebook,twitter,bamboo dan masih banyak lagi lainnya juga menjadi tempat yang paling diminati dan menjadi pilihan sebagai alternativ mencari jodoh/pasangan.

 Bercerita tentang pengalaman juga saya sering menikmati hubungan maya via online dating,dan favorit saya adalah facebook.tidak kurang dari 5 orang sudah pernah menjalani hubungan special dengan saya lewat jejaring sosial raksasa ini.memang indah dan mengasikkan,meski hanya via chat online atau sekedar inbok saja saya merasa telah memiliki dan berdekatan dengan kekasih saya,

Hingga akhirnya memutuskan untuk bertemu dan melanjutkan hubungan serius di dunia nyata,walau akhirnya di Diary saya menulis "Dear Diary....Aku Cinta Kepadanya.tetapi kami tak mungkin lagi bersama " .akhir cerita adalah kandas ditengah jalan karena jarak yang menyebabkan miscomunication.sungguh pengalaman yang indah tapi kurang begitu baik,bagaimana dengan anda??adakah cerita percintaan seperti paparan saya di atas??? jika iya maka ceritakan di kolom Coment Dibawah Ini,



Dear Diary,,,Aku Cinta Kepadanya