Mengenal Tanda-Tanda Dia Mengganggapmu Lebih Dari Sekedar Teman




setiap kita pastinya akan setuju bahwa persahabatan merupakan suatu hubungan yang lebih menyenangkan dari hubungan percintaan. Walaupun begitu, tidak sedikit juga yang akhirnya mencintai dan menjalin hubungan cinta dengan sahabatnya sendiri. Tentunya ini lebih baik dari sisi komitmen hubungan dibandingkan dengan Teman Tapi Mesra (TTM). Nah, mungkin kamu termasuk salah satu orang yang memiliki sahabat tapi diam-diam dia telah mencintaimu?

Kali ini, kita akan mencoba untuk mengenali beberapa tanda bahwa sahabatmu atau temanmu menganggapmu lebih dari sekedar teman. Dan bahkan ia mungkin telah jatuh cinta padamu.

http://for-single.blogspot.com

SENANG DENGAN KEHADIRANNYA

Kehadiran kamu bikin dia bahagia dan nyaman. Hal itu membuatnya ingin terus bertemu denganmu. Jika ini benar-benar terjadi. Dia telah jatuh cinta padamu. Jika kamu juga merasakan hal yang sama, itu artinya kalian cocok. Tidak ada salahnya untuk mulai berkomitmen dan merubah status hubungan pertemanan dengan hubungan pacaran.

BERUSAHA MEMBUATMU “CEMBURU”

Apakah dia melempar beberapa sinyal cinta dengan memperlihatkan kedekatannya dengan ynag lain? Dia sering mempertontonkan gebetan barunya padamu. Namun, ia tak pernah berminat untuk memacarinya. Ini juga tanda dia menganggapmu lebih dari teman.

BERSAMA SUKA DAN DUKA

http://for-single.blogspot.com

Kalian selalu bersama dalam keadaan susah dan senang. Dia selalu ada disampingmi dan kamu juga begitu. Hubungan ini mungkin tidak sebatas persahabatan. Tapi lebih dari itu, sudah ada benih-benih cinta dihati kalian.

MUNCULNYA SINYAL CINTA SECARA SIMULTAN

Jika ketiga hal diatas sering muncul dan selalu terjadi dalam persahabatan kalian, tentunya kamu pasti sadar bahwa dia telah menganggapmu lebih dari sekedar teman. Hindari mengajukan pertanyaan secara langsung sehingga tidak mempengaruhi persahabatanmu. Tapi tetap tunjukan bahwa kamu memang menyayanginya.

Jatuh cinta juga yang tetap mempertahankan status persahabatan mereka dan mengarahkan rasa cinta itu menjadi rasa cinta persaudaraan dan persahabatan.


You'Re Reading The Original Content From http://for-single.blogspot.com