Beberapa Hal Baik Yang Bisa Dilakukan Dengan Status Jomblo



Beberapa Hal Baik Yang Bisa Dilakukan Dengan Status Jomblo

Love And Relationship


Beberapa Hal Baik Yang Bisa Dilakukan Dengan Status Jomlo—menyandang status jomlo terkadang memang sangat merisihkan. Tidak sedikit orang yang berusaha mencari pasangan , walau tidak tepat sekalipun, hanya ingi menghilangkan status jomlo dari dirinya. Sebagaian lain yang tidak bias endapatkan pasangan terpaksa berdalih dengan Alasan dan pendapat Keliru Seputar Menjadi Jomlo. Semua dilakukan untuk mengkamuflase status dirinya sebagai jomlo.

Namun jika kamu benar-benar jomlo dan belum mendapat pasangan, sebenarnya tidak ada hal yang perlu kamu pusingkan atas predikat kamu. Ada Beberapa Hal Baik Yang Bisa Dilakukan Dengan Status Jomlo tanpa perlu melakukan hal yang telah disingggung diatas.

Kita akan membahas tentang Beberapa Hal Baik Yang Bisa Dilakukan Dengan Status Jomlo kamu.

*bisa  focus dengan urusan pribadi

Kamu sedang mengejar mimpi, cita-cita, karir, atau sebagai hal pribadi lainnya. Jika kamu termasuk orang yang susah focus, jadi jomlo adalah pilihan terbaik untuk saat ini. Sebab dengan “berjuang’ sendirian, kamu bias meraih segala hal itu dengan lebih baik. Ada banyak waktu lagi kamu untuk focus dengan urusan pribadi kamu.

*ada waktu belajar memahami cinta

Kerap iri dengan pasangan yang terlihat bahagia? Well, jangan dulu. Karena tidak semua yang pacaran memiliki kehidupan asmara dan cinta yang menyenangkan. Piker dengan baik, kalau kamu siap Jatuh Cinta, kamu juga harus siap patah hati. Gunakan waktu jomlo anda ini untuk memahami cinta sebagai satu paket, kebahasian dan sakit hati, dan itu pasti kamu rasakan setelah jatuh cinta.


*banyak waktu menunggu orang yang tepat

Beberapa orang yang risih dengan status jomblo mereka akan buru-buru cari pacar. Tahukah kamu bahwa sikap tersebut bias membuat mereka jatuh ke orang yang salah? Jadi sebaiknya kamu tetap jomblo dan menunggu orang yang tepat sebagai pasangan kamu kelak. Tentunya, gunakan waktu ini dengan mengisinya dengan berbagai hal baik ketika kamu menjadi jomblo.

Love And Relationship

*banyak waktu menikmati hidup

Orang jomlo ingin punya pacar. Tetapi banyak juga orang yang punya pacar malah ingin jomblo. Jadi, selama kamu masih lajang, nikmati pengalaman itu. Lakukan pendekatan, menggoda gebetan, dan sampai perjodohan oleh teman atau saudara. Nikmati setiap detik kehidupan jomblo kamu. Karena setelah kamu memiliki pasangan, kenikmatan hidup menjomblo ini tidak kamu dapatkan lagi.

Walaupun ada Hal-hal Baik Yang Bisa Dilakukan Dengan Status Jomlo, itu tidak berarti kamu menjadikan status jomlo adalah pilihan hidup yang terahir kamu. Status jomblo hanyalah sebuah fase yang harus kamu lewati dengan indah sebelum bertemu sesorang yang tepat bagimu. Oleh karenanya, jalani masa jomlo dengan melakukan hal baik dan menyenangkan, karena ini hanya sekali bias kamu rasakan. Kecuali kamu sendiri berharap slalu bias menjalani kehidupan jomblo. Gak mungkin khan?

Demikian Nasehat Cinta tentang Beberapa Hal Baik Yang Bisa Dilakukan Dengan Status Jomblo kali ini. Jalani hidupmu dengan cinta!
http://for-single.blogspot.com


You'Re Reading The Original Content From http://for-single.blogspot.com